2020 Review Drive Pertama Mazda CX-30


2020 Review Drive Pertama Mazda CX-30 - Apa pun pikiran Anda baik, buruk, atau acuh tak acuh - tentang segmen crossover SUV yang berkembang, kendaraan ini tidak akan ke mana-mana. Terutama subkompak SUV, yang diperkirakan akan mencapai 796.118 unit pada akhir 2019.

Harga Mazda CX 30 itu akan sama dengan peningkatan penjualan sebesar 304 persen yang mengejutkan sejak 2015. Lawdhavmercy, itu banyak hal lucu yang berkeliaran. Dan kita bahkan belum berada di puncak utilitas mini.

Namun, untuk mengatakan mobil hanya menyusutkan kendaraan yang ada untuk menghasilkan uang dengan cepat adalah merugikan. Oke, beberapa mungkin, tetapi banyak yang tidak - atau setidaknya, mereka mencoba menebus jeda produksi mereka sebelumnya. Ke daftar itu, Anda dapat menambahkan Mazda.

Meskipun ada banyak hal yang disukai tentang penawaran SUV terkecil Mazda, CX-3 (yaitu, dinamika, desain), CX-30 baru tampaknya lebih masuk akal. Berbagi platformnya dengan Mazda3 saat ini 2020 CX-30 lebih berani, lebih baik, dan mungkin bahkan lebih dinamis daripada salah satu utas lucu Mazda yang datang sebelumnya.

2020 Review Drive Pertama Mazda CX-30

Sporty By Nature
Salahkan mesin putar, jajaran Mazdaspeed-nya, warisan olahraga motor, atau "Zoom-Zoom" terus-menerus yang sesekali berbisik di telinga Anda. Tetapi merek Hiroshima, yang berkantor pusat di Jepang, tidak akan pernah melepaskan hubungannya dengan dinamika dan penanganan. Dan seharusnya tidak seperti itu. Ada alasan mengapa dinamika kendaraan bagian dari setiap presentasi acara drive Mazda juga paling lama.

Bagaimana Review Drive Pertama Mazda CX-30?

Dengan perhatian terhadap detail yang tak tergoyahkan, tim penelitian dan pengembangan Mazda gila atau, yah, gila. Alih-alih hanya menempatkan model produksi awal melalui langkah-langkah hard drive di iklim yang keras, Atau pengujian setelah pengujian di trek dan dino, atau bepergian dengan ekonomi bahan bakar, atau bahkan bermain dengan algoritma CPU, mereka belajar kami. Manusia. Lebih khusus lagi, mereka mempelajari tubuh kita.

Siap, Punchy
Rute 150 mil kami dari Distrik Kota Tua San Diego ke Palm Desert dimulai sebagai taman air Wet 'n Wild dengan visibilitas rendah yang penuh dengan penghalang seperti pengubah jalur yang dikenal terlambat dan semifinal.

Ketika akhirnya keluar dari jalan antar negara bagian dan di jalan yang lebih lambat dan switchback yang melintasi Pegunungan Laguna di San Diego County, ke rentang Santa Rosa dan San Jacinto di Riverside County, sesekali banjir dan jalan yang mulus menunjukkan kehati-hatian. Saya membuka throttle ketika kondisinya memungkinkan tetapi "pulang atau pulang" tidak ada dalam kartu.

CX-30 selalu siap, terlepas dari situasi curah hujan.Mesin yang sama seperti pada Mazda3, 186 tenaga kuda dan torsi 186 pound-kaki sudah lebih dari cukup untuk ketinggian naik dan turun. Perhatikan mesinnya sebagian besar kacau karena kabin ultra-tenang. Dibandingkan dengan Mazdas beberapa tahun yang lalu, CX-30 hampir tidak memiliki nada. Jika kendaraan lebih tenang, itu akan menakutkan.

Ketika dalam mode Sport, mesin berbunyi, tapi itu bukan suara terbaik. Mode seperti itu tampaknya konyol di Mazda, ketika sebuah kendaraan dikembangkan menjadi seperti itu sejak awal. Faktanya, mode Sport hanya memengaruhi transmisi dan tidak lebih. Tidak ada perubahan pada suspensi atau penanganan; hanya rentang rpm yang lebih panjang per gigi. Menariknya, dalam mode manual, CX-30 memegang gigi. Anda bisa redline masalah Harga Mazda CX 30 dulu jika mau.

2020 Review Drive Pertama Mazda CX-30 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: fagundes